KALAH DARI PUTRA PANDAWA, BIMA GAGAL MELAJU KE BABAK 8 BESAR

riswanto 30 Juli 2019 23:52:23 WIB

GIRIPURWO, SIDA – 30 Juli 2019, Tim voli Putra Pandawa dari Padukuhan Klampok secara susah payah  mengatasi perlawanan sengit  Tim Voli BIMA dari Padukuhan Sumur melalui pertarungan melelahkan Empat set dengan skor  3-1 (22-25, 25-20, 26-24, dan 25-21) dalam Kejuaraan Bolavoli GIRIPURWO CUP IV Tahun 2019. Laga kedua tim yang tergabung di Pool D tersebut,  digelar di lapangan voli Padukuhan Temon, Desa Giripurwo, Kecamatan purwosari, Selasa malam (30/7/2019).

Pura Pandawa yang di motori Pemain saudara Sandi Dan Kawan - Kawan mampu membendung Permainan Bima yang di motori oleh saudara Udin Dan kawan - kawan.  Pada set pertama,  Bima langsung menggebrak  dan tampil maksimal, sehingga mengejutkan lawannya. Bima langsung mencuri set pertama dengan skor teramat ketat 22-25. Pada set kedua, Putra Pandawa yang di motori Pemain saudara Sandi mampu bangkit, sehingga memaksa lawannya untuk menyerah dengan skor 25-20.

Skor imbang 1-1 membuat pertandingan  kembali berjalan sengit.  Adu taktik dan spike-spike keras  yang  diperlihatkan para pemain kedua tim membuat  permainan makin enak ditonton.   Apalagi  Putra Pandawa makin bersemangat  dalam set ketiga, sehingga  mampu menambah  poin bagi tim yang diarsiteki Saudara Narno  tersebut. Pada set ketiga ini, Putra Pandawa mampu menutup pertandingan dengan skor 26-24.

Memasuki set Empat  para pemain Putra Pandawa maupun Bima  saling serang dengan  'spike-spike' keras yang banyak berbuah poin. Meski begitu, Udin dan kawan-kawan yang Memperkuat Bima tidak tinggal diam. Mereka berusaha untuk menyamakan skor,  tapi apa mau dikata, Bima gagal Menyamakan Skor dan Harus mengalah di set yang ke 4 dengan Skor 25-21. sehingga kedudukan akhir 3-1 untuk kemenangan Putra Pandawa dengan Hasil Ini tim BIMA gagal melaju Ke babak 8 Besar.

Dokumen Lampiran : KALAH DARI PUTRA PANDAWA, BIMA GAGAL MELAKU KE BABAK 8 BESAR


Komentar atas KALAH DARI PUTRA PANDAWA, BIMA GAGAL MELAJU KE BABAK 8 BESAR

pandak kidul 31 Juli 2019 00:29:15 WIB
Trimakasih kepada pemrintah giripurwo kususnya,sudah diadakan turnamen bola voly giropurwo cup. Dan Semoga giripurwo semakin maju dari segala hal. Dan mari kita junjung tinggi seporti pitas. GIRIPURWO PANCEN OYeeee oyee...

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung