TUNDUKKAN TIM WIDORO, TIM GUBAR B MENJUARAI GRUB C

riswanto 31 Juli 2019 23:25:38 WIB

Giripurwo,  SIDA – Dalam Lanjutan Turnamen Bola Voli Giripurwo CUP IV Tim voli Gubar B berhasil Menjuarai Grub C,  usai di laga Kedua  mengalahkan Tim Voli Widoro  dengan skor 3-0 (25-16, 25-17 dan  27-25). Pertandingan  tersebut  digelar di lapangan Bola Voli padukuhan Temon, Desa Giripurwo Kecamatan Purwosari, Rabu (31/7/2019) malam.

Dengan Menjuarai Grub C ini , berarti  mereka telah mengunci 1 Tiket ke babak 8 besar.di temani Dengan Tim Widoro Sebagai Runner Up Grub C. Widoro sendiri Lolos Ke 8 Besar Setelah mereka Menang 3-0 Atas Gumbeng di Pertandingan Pertama.

Tim Gubar B tampil penuh percaya diri, karena pada Pertandingan pertama mengalahkan Tim Gumbeng skor 3-0. Itu menjadi modal penting dalam pertemuan Melawan Widoro.  Terbukti Di set pertama Gubar A langsung menggebrak dan Memenangkan Set 1 dengan Skor 25-16

Tim Widoro di set kedua mencoba Bangkit untuk merebut set 2, Wawan dan Kawan – Kawan Terus melancarkan spike – Spike keras ke Tim Gubar B  .  Namun Wiyono dan kawan - kawan mampu Membendung Spike spike dari Wawan dkk ,alhasil tim Gubar B kembali merebut Set Ke 2 Dengan Skor 25-17.

Di set ketiga Tim Widoro Menggebrak dari awal alhasil bertandingan berjalan Sangat Ketat, susul menyusul poin terus sampai terjadi deuce sampai 2 kali  24-24 dan 25-25. Namun lagi – lagi Tim Gubar B berhasil mengakhiri pertandingan set 3 dengan Skor 27-25.

Dengan Hasil ini Tim Gubar memuncaki klasemen Grub C di susul Widoro di posisi 2 dan Gumbeng di posisi 3. Widoro berhak menemani Gubar B ke babak 8 Besar.

Dokumen Lampiran : TUNDUKKAN TIM WIDORO, TIM GUBAR B JUARA GRUB C


Komentar atas TUNDUKKAN TIM WIDORO, TIM GUBAR B MENJUARAI GRUB C

Dheemaspram 01 Agustus 2019 00:39:29 WIB
Team widoro lemesan sampun ngantos patah semangat, tetap terus berjuang....

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung