PURNA TUGAS BAPAK PARJIYO

riswanto 29 Maret 2021 07:22:37 WIB

GIRIPURWO ( SIDA )-- Lurah Giripurwo Bapak Supriyadi, melepas salah satu Pamong Kalurahan Giripurwo  yang telah memasuki masa purna tugas di Balai Kalurahan Giripurwo Kamis (25/03/2021). Acara dihadiri oleh Bapak Panewu Kapanewon Purwosari, Pamong kalurahan Giripurwo dan Perwakilan dari lembaga – lembaga kalurahan. Pamong Kalurahan yang telah memasuki masa purna tugas per tanggal 25 Maret 2021 adalah adalah Bapak Parjiyo, yang menjabat sebagai Jagabaya kalurahan Giripurwo. Bapak Parjiyo telah mengapdi untuk Giripurwo selama 23 tahun. Beliau menjabat sebagai Pamong Kalurahan Giripurwo mulai tahun 1998 sampai dengan 2021.

Dalam Sambutannya, Bapak Parjiyo, meminta maaf atas nama pribadi dan keluarga apabila selama menjabat sebagai Pamong Kalurahan Giripurwo terdapat kesalahan dan berharap tetap sehat serta tetap memberi manfaat bagi masyarakat setelah purna tugas. Acara dilanjutkan dengan penyampaian Sambutan Dari Bapak Panewu Giripurwo dan Di lanjutkan penyampaian Kesean dan Pesan Dari Bapak Margono.

Bapak Supriyadi, menyampaikan terima kasih atas pengabdian selama 23 Tahun di Kalurahan Giripurwo “Atas nama pribadi dan Mewakili seluruh Pamong Kalurahan Giripurwo, saya memohon maaf jika selama masa pengabdian Bapak Parjiyo terdapat kesalahan dari kami. Semoga Bapak Parjiyo tetap sehat, purna tugas bukan akhir dari segalanya dan tetap terus semangat untuk berkarya di masyarakat” ujanya 

Di penghujung acara, diadakan penyerahan kenang-kenangan dari Pamong Kalurahan Giripurwo dan Lembaga Kalurahan yang ada.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung