LAGI, GANTUNG DIRI TERJADI DI GIRIPURWO

riswanto 29 Juni 2021 13:25:41 WIB

GIRIPURWO ( SIDA ) --  Selasa 29/06/2021 ( Dini Hari ) seorang warga  Padukuhan Kacangan,RT05/09,Kalurahan Giripurwo,Kapanewon Purwosari didapati meninggal dunia dengan cara gantung diri. Dia Adalah Margi wiyono 70 Tahun.

Menurut Bapak Dukuh Supardi saat di  konfirmasi membenarkan dengan adanya kabar tambahan kasus gantung diri yang terjadi di wilayahnya. Ini sudah yang ke 2 kalinya setelah beberapa saat yang lalu.

bermula salah satu keluarga korban pada pukul 00:30 WIB bangun tidur dan menuju kamar korban dan saksi dikagetkan dengan didapati korban sudah tergantung di kamar.

Mendapatkan adanya laporan tersebut Pak dukuh langsung Laporan Kepada Desa kemudian di lanjutkan melaporkan ke Polsek dan Puskesmas. Sekitar Pukul 1.30  bersama tim medis Puskesmas Purwosari bersama Polsek Purwosari  langsung mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan pemeriksaan pada korban

"Hasil pemeriksaan tim medis yang didampingi petugas kepolisian tidak didapati tanda-tanda penganiyaan pada tubuh korban.Korban meninggal murni gantung diri diduga karena sakit menahun yang tidak kunjung sembuh" Ucap AKP Ismanto

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung